Satlantas Polres Jepara Gencar Berikan Penyuluhan

INFODESA209 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS | Satlantas Polres Jepara gencar melaksanakan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk selalu utamakan keselamatan dalam berkendara yang menyasar ke warga masyarakat maupun para pelajar di Kabupaten Jepara.

Kasat Lantas Polres Jepara AKP R Ade Triken Deayomi, SIK, MH menerangkan personilnya yang tergabung dalam Subsatgas Ops Keselamatan Candi 2023 Polres Jepara tak kenal lelah dan terus memberikan edukasi, bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat, Rabu (08/02/2023).

“Penyuluhan tidak hanya kepada pengguna jalan, personil Satlantas mendatangi pusat pusat berkumpulnya masyarakat seperti ke perusahaan, sekolah, perkantoran dan juga pangkalan ojek”, jelas Kasat Lantas.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pemdes Sidoasri Salurkan Dana BLT DD Ta-2023 Kepada 34 KPM

Kami datangi tempat tersebut karena disitu banyak berkumpul masyarakat, kami lakukan himbauan selalu utamakan keselamatan dalam berkendara dalam aktifitas sehari hari guna menghindari laka lantas, imbuhnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jelang Pemilu M Akyas Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Yang Kondusif

Tak hanya menemui warga namun dalam Ops Keselamatan ini personil juga berikan himbauan baik pemasangan Spanduk, pemasangan Stiker dan pembagian Brosur/leaflet. “Tidak hanya itu kami juga manfaatkan Media Sosial maupun Media Online dalam menyampaikan pesan pesan keselamatan”, pungkasnya.(@Gus)