Dandim dan Kajari Jepara Terima Kunjungan Aspidmil Kejati Jateng

INFODESA, NASIONAL223 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS | Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., bersama Kajari Jepara Muhammad Ihwan, S.H., terima kunjungan kerja dari Asisten Tindak Pidana Militer (Aspidmil) Kejati Jateng, Kolonel KH/W Estiningsih, S.H., M.H., beserta rombongan.

Kedatangan Asisten Tindak Pidana Militer (Aspidmil) Kejati Jateng beserta rombongan di Kantor Kejaksaan Negeri Jepara disambut hangat oleh Dandim 0719/Jepara bersama Kajari Jepara, di ruang kerja Kajari, Selasa (7/2/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas serta sosialisasi mengenai perkara koneksitas.”Dikesempatan itu, Asisten Tindak Pidana Militer (Aspidmil) Kejati Jateng, Kolonel KH/W Estiningsih berpesan kepada Dandim 0719/Jepara sebagai prajurit TNI harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat serta menjadi mitra dalam mendorong pertumbuhan ekonomi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Koramil Muara Muntai Salurkan Bantuan Melalui Kegiatan Jumat Berkah

Lebih lanjut, Asisten Tindak Pidana Militer (Aspidmil) Kejati Jateng berharap agar dalam menjalankan tugas TNI Kodim 0719/Jepara untuk selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan Kejaksaan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kita Proses Kelompok Tani, Firman Perintahkan APH Harus Turun

Sedangkan, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq menyampaikan ucapan terima kasih kepada Asisten Tindak Pidana Militer (Aspidmil) Kejati Jateng, Kolonel KH/W Estiningsih yang sudah berkunjung di kota Ukir ini.

“Kami disetiap melaksanakan tugas selalu berkoordinasi dengan Kejaksaan untuk menciptakan mewujudkan Kabupaten Jepara ini aman dan kondusif,” ujar Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq.(Red)