Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panwas Se-Kecamatan Kembang Janggut dihadiri Babinsa

INFODESA, NASIONAL73 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS.COM – Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-12/Kembang Janggut Kodim 0906/ Kutai Kartanegara (Kkr), Serda Nyoto Budi hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Panwas kelurahan/desa se- kecamatan Kembang Janggut tahun 2023. Selasa (7/2/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah Panwas yang dipimpin camat Kembang Janggut, Tego Yuwono digelar disebuah kedai coffe, juga dihadiri Kades Genting Tanah, ketua PPK kecamatan, ketua Panwaslu kecamatan, Kades Kembang Janggut, ketua BPD dan anggota Bawaslu kabupaten Kukar.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kapolres Lutra Sambut Kepulangan Pasukan Brimob Baebunta dari Papua

Menurut Serda Nyoto (Babinsa) pelantikan dan pengambilan sumpah Panwas hari ini diikuti 11 orang anggota yang terpilih dari masing masing desa yang ada dikecamatan Kembang Janggut.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nanang Ermanto: Berjuang Bersama Rakyat Lanjutkan Program

“Hari ini (06/02) telah dilantik dan diambil sumpahnya 11 orang panwas kelurahan/desa (PKD) se- kecamatan Kembang Janggut”, ucap Nyoto.

Selain itu selaku aparat kewilaahan, dia juga berharap kepada anggota Panwas terpilih agar bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait apabila mempunyai kendala dalam pelaksanaan tugasnya.(Mur)*