Kapolres Jepara Dialog Bersama Para Pengusaha Hotel, Inilah Pesannya

INFODESA137 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS | Gelaran Jumat Curhat Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, didampingi Wakapolres Kompol Berry, ST., SIK., MH, dan pejabat utama Polres Jepara melakukan dialog bersama para pengusaha perhotelan dan cafe di Jepara.

Kegiatan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban saling bertukar informasi tentang kamtibmas siang ini digelar di halaman hotel Ocean View Jepara desa Tegal Sambi Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, Jumat (03/02/2023).

Kapolres Jepara, mengatakan Jumat Curhat bertujuan untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat serta menampung langsung keluhan berkenaan gangguan kamtibmas.

“Jumat curhat ini secara serentak di jajaran Kepolisian dengan maksud supaya kita lebih dekat dengan masyarakat dan tentunya bisa memberi masukan, saran serta aspirasi dari masyarakat dan kita bisa memberi solusinya ke masyarakat,”, jelas Kapolres.

Dalam kesempatan bertatap muka langsung dengan pengelola maupun pengusaha hotel dan resto ini, Kapolres mengingatkan pentingnya kebersamaan dari seluruh pihak untuk menjaga keamanan yang kondusif.(Red)