Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

INFODESA147 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan dan Kabupaten Jepara.” lanjut,Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jawa Tengah intensif menggelar patroli malam hingga dini hari.

Rutin setiap malam satu regu patroli Polsek Nalumsari menggelar patroli dengan menyasar daerah rawan di wilayah setempat. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti kejahatan jalanan copet, jambret ataupun curanmor.

Kapolsek Nalumsari AKP Bambang Suroyo, SH, mengungkapkan bahwa patroli sebenarnya sudah rutin dilaksanakan namun demikian ini lebih ditingkatkan terutama pada lokasi dan jam yang dipandang rawan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Babinsa Waru Komsos Dengan Mahasiswa Mulawarman

“Patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan. Terutama saat jam rawan seperti tengah malam hingga dini hari. Harapannya dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan,” jelas Kapolsek, Senin (16/01/2023).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Rudi Sebut Untuk Pelantikan Kades Terpilih Nunggu Jadwal Selanjutnya

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan bahwa patroli malam hingga dini hari ditingkatkan di seluruh wilayah di kecamatan Nalumsari.”Kerawanan yang kita waspadai adalah tengah malam hingga dini hari menjelang subuh. Terutama para warga yang beraktivitas malam hingga dinihari terus kita lakukan pemantauan,”tegasnya.(@Gus Kliwir)