Thamrin, Lantik 2 Pejabat Administrator, Eselon III

INFODESA374 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Guna menunjang pelayanan publik dilingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Lampung Selatan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin S.Sos melantik dan mengambil sumpah 2 Pejabat Administrator (Eselon III) yang dipusatkan di Jum’at (13/01/2023).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Lampung Selatan Nomor No.821.23/37/V.05/2023 Tentang Pemberhentian, Pemindahan, dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator Eselon III.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Babinsa Koramil Saradan Bersama Polres Madiun Pantau Arus Balik Natal Dan Tahun Baru 2019

Diketahui 2 pejabat yang dilantik yakni Yuliana Neni Maryani S.Kom.,M.M, sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil
dan Raden Permata Marga S.H sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lampung Selatan.

Selain melantik 2 Pejabat Administrator, Thamrin juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lampung Selatan dengan Nomor : 14/V.05/SP/2023 kepada Vedry Agung Satriya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kasubag Protokol Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Lampung Selatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Setelah Skors Tiga Dinas Tak Kembali Hadir Saat Pembahasan Di Komisi III DPRD Lamsel

Dalam arahannya Sekretaris Daerah Lampung Selatan, Thamrin mewakili Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto, berharap kepada penjabat yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah dengan melaksanakan tugas untuk dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap untuk pejabat yang baru saja dilantik dapat mengemban tanggungjawab penuh dalam pelaksanaan tugasnya, apalagi dengan didukung Mall Pelayanan Publik yang saat ini menjadi pusat pelayanan terpadu untuk masyarakat,”katanya (Red)

banner 728x90