Forkompicam Dukuhseti Droping Bantuan Korban Banjir Pesisir

INFODESA131 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Camat bersama Forkopimcam Dukuhseti memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak bencana banjir di wilayah pesisir Desa Banyutowo dan Dukuhseti.

“Ini sebagai bentuk perhatian sosial dari pemerintah khususnya dari pihak Forkopimcam Dukuhseti kepada masyarakat korban banjir,” kata Camat Dukuhseti, Agus Sunarko, Selasa (03/01).

Kegiatan droping puluhan kardus mie instant juga didampingi Polsek dan Koramil Dukuhseti serta perwakilan PMI dan Mastana Pati. Bantuan logistik tersebut didroping di Kantor Relawan SAR Tunggul Wulung di Desa Banyutowo.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
TNI Mensejahterakan Masyarakat Melalui Pembangunan Fisik Dan Non Fisik

“Selanjutnya akan dibagikan ke sasaran pemerima bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir. Semoga dapat sedikit membantu kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir,” harap Agsun.

Sementara, Ketua Relawan Tunggul Wulung, Ali Mas’adi mengapresiasi perhatian Forkompicam Dukuhseti. Selanjutnya, ia dibantu relawan bakal segera didistribusikan kepada warga terdampak.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polres Blora Penangkapan Penjual Togel Modus Baru di Kradenan Blora

“Total 126 kepala keluarga yang kemarin terdampak banjir. Alhamdulillah saat ini sudah berangsur surut. Semoga ini bisa membantu korban pasca banjir,” ujarnya.

Diketahui, hampir sepekan ratusan rumah di Desa Banyutowo dan Dukuhseti terendam banjir. Tidak adanya drainase di wilayah perbatasan antara dua desa itu memicu banjir di tengah guyuran hujan dengan curah hujan tinggi. (Alwy)