Babinsa Koramil Sangasanga Bersama Aparatur Kelurahan Pendingin Gelar Komsos Sambil Makan Siang

NASIONAL115 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA INFODESANEWS – Babinsa kelurahan Pendingin Koramil 0906-04/Sangasanga Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serka Parsudi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sambil makan siang bersama Lurah Pendingin Hidayat, S.Sos dan Staf Kelurahan di tempat warung mama Putri Jalan Jaya Makmur RT. 09 Kelurahan Pendingin Kecamatan Sangasanga Kabupaten Kutai Kartanegara. Selasa (03/01/2023).

Dalam Komsos itu, mereka membahas pelaksanaan tahun baru yang telah berjalan dengan baik dan aman di Kantor Kelurahan Pendingin.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
LEBARAN IDUL FITRI, Gibran: "Solo Terapkan Prokes Ketat, Tidak Boleh Sholat Id di Lapangan"

Serka Parsudi dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya.

“Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat”, ungkap Babinsa.

Menurut Danramil 0906-04/Sangasanga, Kapten Inf. Priyanto mengatakan bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Pimpin Rakor Kesiapan Penanggulangan Covid-19, Ini Hasilnya

“Untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 04/Sangasanga agar selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya, dengan adanya Komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di masyarakat”, tutur Danramil.

“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan para Babinsa bersama warga desa binaan akan menguatkan serta mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat”, tambahnya.(Mur)*