Jumat Curhat, Kapolsek Sukolilo Berikan Himbauan Jamaah

INFODESA289 Dilihat

PAT, INFODESANEWS I Bertempat di masjid Jami Baitun Nurriddin desa Gadudero kecamatan Sukolilo kabupaten Pati, Polsek Sukolilo melalui Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan, S.H, M.M selesai sholat Jumat curhat kepada takmir dan jamaah berkait himbauan kamtibmas jelang pergantian tahun baru 2023, Jumat (30/12/22).

Kegiatan diikuti lebih kurang 50 orang jamaah sholat Jumat antara lain Imam sholat Kyai Agus, Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan, S.H.,M.M, anggota Polsek Sukolilo, Bhabinkamtibmas desa Gadudero.

Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan, S.H, M.M dalam kesempatan tersebut menghimbau masyarakat desa Gadudero menjelang pergantian tahun baru 2023 bisa menjaga kondusifitas desanya agar bisa berjalan dengan aman dan tertib.

“Untuk sekarang sudah memasuki musim hujan agar selalu berhati-hati bila mengendarai sepeda motor (SPM) karena jalan licin dan banyak lubang,” Himbau Kapolsek.

Desa Gadudero khususnya dukuh Poncomulyo sering terjadi banjir masyarakat bisa mengantisipasi dengan kerja bakti bersama pada sungai dan selokan agar air bisa mengalir dengan lancar,” Sebut Kapolsek.

Lanjutnya, kepada Toga dan masyarakat agar tidak mudah percaya dengan adanya pemberitaan yang bersumber dari medsos, karena berita tersebut belum tentu benar. Menjaga sifat toleransi untuk tetap tegaknya persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dan mewaspadai dengan adanya aliran Islam Radikal.

Ditambahkan Kapolsek, demi terciptanya keamanan dan ketertiban di suatu wilayah perlu kerjasama, komunikasi yang baik dari semua unsur masyarakat. Kami menghimbau kepada jamaah agar putra putrinya tidak melakukan pesta miras di malam pergantian tahun.

” Kami berharap semoga wilayah Sukolilo aman, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat pergantian tahun baru 2023 nanti,” Pungkasnya. (Hery).