Nataru 2023, Ny Echa Wiraga Berikan Tali Asih ke Petugas Jaga Pos

INFODESA116 Dilihat

KUDUS, INFODESANEWS – Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Ny Echa Wiraga memberikan tali asih kepada petugas jaga Pos Terpadu dan Pos Pelayanan Ops Lilin Candi 2022 Polres Kudus.

Kemudian, Tali asih di serahkan langsung oleh Kapolres Kudus dan Ketua Bhayangkari Cabang Kudus. “Dalam kegiatan kunjungan tersebut Ketua Bhayangkari memberikan bantuan kepada pos pelayanan dan pos terpadu berupa makanan dan handsanityzer untuk kesehatan.

Ketua Bhayangkari Cabang Kudus mengatakan, pemberian tali asih merupakan bentuk dukungan kepada semua petugas jaga Pos Ops Lilin Candi 2022 di wilayah Polres Kudus dalam melaksanakan pengamanan hari Natal dan malam Tahun Baru.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dandim Madiun : Sunday Market Akan Mampu Menggerakkan Ekonomi Masyarakat Demi Kemajuan Kota Madiun

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat dan juga tentunya dapat menambah semangat para personel yang menjalankan pengamanan Ops Lilin Candi 2022 ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ziarah Bersama Dalam Rangka HUT Ke-56 Korem 081/DSJ

Lanjut, Ny. Echa Wiraga menambahkan dalam hal ini semoga pengamanan Natal dan Tahun Baru, untuk para semua personel selalu di berikan perlindungan dan kekuatan sehingga operasi kemanusiaan ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif.” selama menjalankan pengamanan Nataru,” Kata Ketua Bhayangkari Cabang Kudus saat diwawancarai awak media dilokasi, Selasa (27/12/2022) .(@Gus Kliwir)