Angkatan Udara Disegani Wilayah Kawasan

NASIONAL166 Dilihat

BANDUNG, INFODESANEWS – Komandan Komando Pemeliharaan Materiel Angkatan Udara (Dankoharmatau) Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han), memimpin Apel Luar Biasa di Lapangan Apel Makoharmatau Bandung, Rabu (28/12/2022).

Hal ini yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos, serta pejabat Koharmatau.” Lanjut, Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono berkata bahwa tugas yang diamanahkan kepada kita semua di Koharmatau ini.

Tentu bukanlah suatu tugas ringan. “Saya sangat berharap dukungan para pejabat dan seluruh personel Koharmatau, agar tugas-tugas Koharmatau ke depan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kapolri : Jangan Ragu Pecat dan Pidanakan Anggota Yang Melanggar

Agar sesuai apa yang diharapkan oleh Kepala Staf Angkatan Udara yaitu mendukung terwujudnya TNI Angkatan Udara menjadi Angkatan Udara yang disegani wilayah Kawasan,” ungkapnya.

Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han) menambahkan untuk dinamika dan tantangan tugas ke depan yang dihadapi Koharmatau tentunya akan semakin kompleks.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Gereja Wilayah Pati Ditinjau Bupati Pati

Namun demikian, ia percaya bahwa keberhasilan tugas Koharmatau akan dapat tercapai dengan baik apabila ditunjang dengan komitmen dari pejabat dan personel.

Maka dengan militansi, dedikasi, loyalitas terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban serta terus berupaya meningkatkan kualitas dan etos kerja,” tegas Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han).(@Gus Kliwir)