Waris Basuki: Gerindra Serap Aspirasi dan Siap Perjuangkan Untuk Masyarakat

INFODESA92 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lampung Selatan bersama kadernya akan selalu ada dan dekat dengan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan wakil ketua III DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra, Waris Basuki saat turun langsung menemui masyarakat untuk mengajak membudidayakan jamur dari limbah janggel jagung di Desa Rulung Raya Kecamatan Natar, Senin (11/12/2022)

Menurut wakil ketua III DPRD Lampung Selatan itu, Pihaknya akan terus berkolaborasi dengan tokoh masyarakat dan berbagai pihak, sekaligus melakukan safari yang saat ini di lakukan di seluruh Desa wilayah Lampung Selatan. Kegiatan ini salah satu amanah ketua umum Gerindra Bapak Prabowo Subianto yang harus kami lakukan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Rumahnya Tidak Layak Huni, 2 Warga Borobudur Terima Bantuan  Program Bina Lingkungan

“Saya akan terus turun ke semua Desa di Dapil Natar dan ketemu langsung untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menunjukkan Partai Gerindra adalah partai milik masyarakat yang menjalani politiknya dengan kegembiraan, canda tawa, sosialnya agar Gerindra semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat.” ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Mendagri Minta Pemda Segera Cairkan NPHD Pilkada Serentak sebelum 15 Juni

Dikatakan dengan kegiatan ini partai Gerindra bisa lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan peluang saat masyarakat memerlukan bantuan dalam hal menyuarakan aspirasinya.

“Bukan zamannya lagi untuk mengumbar janji-janji yang menina bobokan masyarakat, saat ini masyarakat sudah lebih pintar dan tau semua dalam birokrasi pemerintahan dan menilai wakilnya untuk memperjuangkan aspirasinya.”pungkas mantan wakil ketua komisi III DPRD Lampung Selatan itu. (Red)