Dandim 0719/Jepara Apresiasi Kreasi Anak Muda

INFODESA146 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Kontes modifikasi yang berjuluk Kartini Auto Fest telah digelar di Kota Ukir, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 10 sampai 11 Desember 2022.

Berbagai modifikasi mobil meramaikan kegiatan tersebut, acara yang di buka langsung oleh Sekda Edy Sujadmiko, S.Sos., M.M., M.H., di dampingi Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., dan Kapolres Jepara AKBP Warsono S.H.,S.I.K., M.H., Berlangsung di Tugu Kartini. Pada Sabtu, (10/12/2022) malam.

Dalam sambutan sekda Edy Sujadmiko menyampaikan bahwa malam ini merupakan malam yang sangat luar biasa karena telah datang dari berbagai kota yang menghadirkan kreativitas otomotif di kabupaten Jepara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dukung Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Babinsa Jembayan Hadiri Penilaian Lomba Posyandu

“Kreativitas ini menjadikan setuhan dari yang lama menjadi unik dan menjadi modern, inilah kreativitas masyarakat Indonesia,” kata Sekda.

Lebih lanjut, Sekda mengharapkan selama dua tahun pandemi Covid-19 telah melanda untuk itu, dengan adanya kegiatan ini dari kreativitas anak-anak muda tentunya dapat meningkatkan perekonomian dan UMKM yang ada.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polresta Pati dan Dishub Tidak Pelanggar Lawan Arus

“Terimakasih kepada komunitas automotif yang telah hadir di kota Jepara, semoga kegiatan ini dapat menjadikan anak muda di Jepara bisa lebih berkembang,” ujar Sekda.

Ketika ditemui awak media dilokasi, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Kartini Auto Fest di Kabupaten Jepara, karena kegiatan ini merupakan kreasi anak muda yang penuh inspirasi.

“Kami juga mengharapkan kreasi-kreasi anak muda lainnya yang dapat meningkatkan perekonomian wilayah Kabupaten Jepara,”tegas Dandim 0719/Jepara.(@Gus Kliwir)