Musda Alumni Unhas, Arjuna Terpilih Ketua IKA Luwu Utara Secara Aklamasi

INFODESA, NASIONAL209 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Jum’at (11/11/2022) dimerahkan oleh alumni Universitas Hasanuddin yang menggelar Musyawarah Daerah IKA UNHAS Kabupaten Luwu Utara.

Panitia Musyawarah Daerah IKA Unhas Luwu Utara telah melakukan tahapan-tahapan sebelum dan saat pelaksanaan Musda. Hal tersebut disebutkan oleh Ketua Panitia Musda, Ir. Ahmad Teppo, MM, dalam sambutannya.

” Melalui prosedur dengan berbagai tahapan-tahapan, dengan berbagai kelengkapan-kelengkapan, sehingga betul-betul melakukan kegiatan ini di bawah naungan Anggaran Dasar.” ungkap alumni Teknik Geologi Unhas ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jaga Kebersihan, Peserta Latsitarda Ke XLIV Bersama Warga Lakukan Gotong Royong

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Luwu Utara, Ir. Suaib Mansyur, M. Si, menyebut Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Kabupaten Luwu Utara merupakan wadah untuk Sikapainge Sipakatau. Pihaknya juga meminta alumni Unhas untuk berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Luwu Utara.

” Saya harap agar Ikatan Alumni ini punya andil, dan saya kira kalau dihitung-hitung secara personal, memang kita telah memberi andil kepada keberlangsungan Pemerintahan di Kabupaten Luwu Utara. Hanya nanti secara organisasi kita buktikan kita punya andil untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara.” pinta Suaib yang juga alumni Fakultas Teknik Unhas ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dandim Blitar Terima Kunjungan Kapolres Kota Blitar

Pada penyelenggaraan Musda IKA Unhas Kabupaten Luwu Utara ini, digelar pemilihan Ketua IKA yang dipandu oleh Steering Commite yang terdiri dari Ir. Rusdi Rasyid, M. Si, selaku ketua, dan Ir. Alauddin Syukri, M. Si, dan H. Ahmad Ridha, SH, masing-masing selaku anggota Steering Commite.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, peserta Musda secara aklamasi menunjuk Drs. H. Arifin Junaidi, MM, untuk menahkodai IKA Universitas Hasanuddin Kabupaten Luwu Utara. (Yustus)