IAI AN NUR Lampung Salurkan Bantuan 155 Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Desa Beringin Kencana

INFODESA156 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Institut Agama Islam (IAI) An Nur Lampung salurkan bantuan sebanyak 155 paket sembako kepada para korban yang terdampak banjir di Dusun 002 Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro, Rabu (9/11/2022)

Bantuan berupa paket sembako itu diserahkan langsung oleh Rektor IAI An Nur Lampung, Dr.H.Andi Warisno kepada para korban terdampak banjir yang terjadi pada Rabu 26 Oktober 2022 lalu.

Dalam kesempatan tersebut Andi Warisno menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang terjadi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Winarni, KJS Bukan Organisasi Politik

“Atas nama pribadi dan fakultas saya sangat prihatin atas musibah ini, mudah-mudahan apa yang terjadi ini menjadikan kita semua selalu kuat dan semakin dekat dengan Allah.”ucapnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini sedikit membantu saudara-saudara kami dan bermanfaat bagi yang sedang tertimpa musibah,”imbuhnya.

Sementara itu Plt Kepala Desa Beringin Kencana Sunardi mengucapkan banyak terimakasih kepada rektor IAI An Nur Lampung beserta jajarannya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bhabinsa Dampingi Kegiatan rRapid Test Dikecamatan Merbau Mataram

“Semoga ini semua menjadikan ladang ibadahnya keluarga IAI An Nur Lampung, kami tidak bisa membalas apa-apa, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kelancaran rezekinya untuk semua yang terlibat dalam pemberian bantuan ini.”ungkapnya.

Diketahui universitas Institut Agama Islam (IAI) An Nur Lampung itu terletak di Jalan Pesantren No.01, Sidoharjo, Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. (Bambang)