Sinergritas TNI-Polri, Yonif 611/Awang Long Bersama Yon B Pelopor Brimob Samarinda Laksanakan Coffee Morning

NASIONAL151 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS | Dalam rangka memperkukuh dan memperkuat sinergritas TNI-Polri, Batalyon Infaneri 611/Awang Long dan Batalyon B Pelopor Brimob Samarinda melaksanakan Apel Sinergritas dan dilanjutkan dengan Coffe Morning bertempat di Aula Mako Yon B Pelopor Brimob Samarinda, Pada Senin (7/11/2022).

Komandan Yonif 611/Awang Long Letkol Inf Putut Januarto ,mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkukuh dan memeperkuat sinergritas di tubuh TNI-Polri

“Dengan diadakannya kegiatan ini tentunya hubungan antara TNI-Polri yang terjalin selama ini Khususnnya Yonif 611/Awang Long dan Yon B Pelopor Brimob Samarinda semakin kukuh dan erat ” kata Danyon.

Kehangatan dan keakraban terlihat di antara kedua instansi tersebut yang menandakan tingginya hubungan sinergritas yang terjalin.

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dan solidaritas, yang telah berjalan dengan baik antara, Yon B Pelopor Brimob Samarinda dengan Yonif 611/Awang Long, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.(Mur)*