Kapolres Lamsel AKBP Edwin: Polisi Tidak Berpolitik Tapi Polisi Harus Tahu Politik

INFODESA266 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin berpesan kepada anggotanya agar lebih bijak dan berhati-hati dalam bermedia sosial.

Hal tersebut disampaikan saat memberikan arahan terhadap 130 anggota Bhabinkamtibmas dan sejumlah Bhayangkari yang dipusatkan di Aula GWL Mapolres setempat ,Selasa (18/10/2022) sekitar pukul 09.00 Wib malam, pasca pimpinan Polri menerima instruksi dari Presiden Joko Widodo

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menekankan AKBP Edwin agar prilaku gaya hidup anggota polri dan pengunaan media sosial agar lebih bijak. Mengingat kondisi tahun politik saat ini sudah dimulai.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ciptakan SDM Unggul Kapolda Lampung Buka Rapat Kerja Teknis

“Di tahun politik ini Bhabinkamtibmas yang berhadapan langsung dengan masyarakat telah memahami bahwa Polisi tidak bermain dengan politik, tetapi Polisi harus tahu politik.”kata dia dalam arahannya.

“Pahami perkembangan situasi politik diwilayahnya, jika bhabinkamtibmas tidak paham maka rawan akan terjadi keributan, bhabinkamtibmas ditekankan kembali berkewajiban untuk memberikan informasi kepada pimpinan.”terangnya.

Selain itu Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin juga mengingatkan terhadap Pembina Bhayangkari dan sejumlah bhayangkari yang hadir.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Lanjutkan Program Jumat Berkah, Dandim 0902/Berau Bagikan Sembako di Ponpes Darur Rahmah

“Ibu – ibu adalah pendukung dari tugas Bhayangkara atau suaminya terkait dengan tupoksi, kehidupan sosial maupun kehidupan berumah tangga. Sebagai pembina Bhayangkari saya minta untuk tidak bergaya hidup mewah, gunakanlah media sosial untuk hal – hal yang baik dan positif.”pungkas Edwin dalam arahannya.

Diketahui dalam kesempatan tersebut juga hadir Ketua Bhyangkari Cabang Lampung Selatan Ny. Mariska Edwin. (Red)