Apel Pengukuhan Karang Taruna Bersma Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan

INFODESA256 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan menghadiri Apel Pemuda sekaligus melantik dan Pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan serta Karang Taruna Kecamata Sekabupaten Lampung Selatan priode 2017-2022.

Perlu kita kaji bahwa dalam sebuah pertemuan bukanlah penampilan yang kita utamakan tapi isi dari pertemuan itu yang paling pokok.

“Sore ini saya sangat bangga menyaksikan kelompok pemuda atau organisasi kepemudaan tumpah ruah di lapangan Korpri ini dalam rangka menyaksikan Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan.

Mari kita bergandeng tangan, jangan memunculkan hasad dan iri dengki sesama kita. “Kita kuat kalau kita bersatu, sebaliknya kita akan lemah jika kita bercerai berai. Satukan jari jemari kita dalam satu kepalan agar tidak goyah diterpa pergunjingan yang tidak berarti.

Kabupaten Lampung Selatan majunya bukan tergantung Bupatinya, bukan tergantung Pemda tapi pemerintah ini dan para pemuda, majunya Lampung Selatan terpulang kita semua, bersama kita BISA itulah Jargon Lampung Selatan.” ujarnya saat sambutan di acara Pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten dan Kecamatan di lapangan pemda Lampung Selatan. Jum,at sore (10/11/2017) jam 16.30 WIB. (SG)