Tertib Administrasi, Kodim 0906/Kutai Kartanegara Lakukan pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan Prajurit

NASIONAL112 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) lakukan pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi pada anggota Kodim 0906/Kkr yang bertempat di lapangan parkiran Makodim jalan KH Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Senin (29/8/2022) kemarin.

Pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi dipimpin langsung oleh Kasdim Kapten Inf Mahfudz yang di dampingi oleh para Pasi serta beberapa personil staf guna melakukan pengecekan kendaran yang di gunakan oleh anggota saat berangkat kekantor maupun ke lapangan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Gedung Gereja Jemaat Imanuel Saksi Bukti Persaudaraan Jemaat, Diresmikan Bupati Lutra

Kapten Inf. Mahfudz mengatakan “Pengecekan kendaraan baik roda dua maupun roda empat di lakukan untuk mengetahui akan kondisi kendaraan dinas maupun pribadi serta kelengkapannya baik itu kelengkapan fisik diantaranya kondisi mesin, ban, spion, lampu, plat nomor, helm standar dan kelengkapan surat-surat kendaraan”

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pemkot dan FBM Sepakat Akan Terus Lestarikan Budaya Kota Solo

“Tujuan dilakukan pengecekan kendaraan roda dua maupun roda empat tersebut untuk mencegah akan hal – hal yang tidak di inginkan yang bisa merugikan personil maupun materil” imbuhnya.

“Pengecekan kendaraan dilakukan sebagai bentuk penegakan kedisiplinan kepada para prajurit kodim 0906/Kukar dalam berkendara”, tutupnya.

Sumber : Kodim 0906/Kkr