Pisah Sambut Danramil 12 Ngawen Diwarnai Suasana Haru

INFODESA119 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Berlangsung di pendopo kecamatam Ngawen pelaksanaaan Pisah sambut Danramil 12 Ngawen dari Pejabat lama Kapt Edy Hermanto kepada Danramil Baru Kapten CPL Sumanto.

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah pejabat Forkopincam beserta Istri, Siswanto anggota DPRD kab. Blora, Pelaku perbankkan di kecamatan Ngawen, Sejumlah Lembaga swadaya Masyarakat, Kepala Desa se Kecamatam Ngawen yang tergabung dalam Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Ngawen, Sejumlah Toga, Tomas dan Tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Camat Ngawen Drs. Sunanto yang melepas Danramil dengan perasaan berat hati mengungkapkan selamat jalan kepada Kapt Edy Hermanto beserta Istri untuk melaksanakan Tugas di Purwodadi.

“ Rasanya berat untuk melepaskan Kapt Edy Hermanto beserta Istri, kebersamaanini sangat mendalam bagi kami sehingga kami sangat kehilangan,” ucap Drs. Sunanto.

“ Saya ucapakan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru semoga ini menjadikan sebagai amanah, siapkan diri menghadapi tantangan kedepan terutama tentang di tempat baru, kami hanya biss berdoa dari sini semoga Kapt Edy Hermanto beserta Istri di tempat baru lebih baik , “ pungkas Drs. Sunanto.

Senada dengan itu Kapt Edy Hermanto beserta Istri saat memberikan sambutannya juga mengungkapkan betapa berat untuk meninggalkan rekan – rekan sekerja di kecamatan Ngawen, Namun karna Negra telah memberikan tugas dan tanggung jawab di tempat baru.

“ Semoga hubungan baik ini tetap terbina meski saya sudah pindah tugas. Kemudian saya berharap semoga kerjasama yang baik ini tetap diberikan kepada pejabat pengganti saya Kapten CPL Sumanto. Dan yang terpenting saya beserta keluarga mohon maaf jika selama kita bergaul ada tindakan kami yang kurang berkenan di hati bapak/ibu sekalian ” tutupnya.

Danramil yang baru dalam sambutanya mengungkapkan ” Selaku warga baru di wilayah Koramil 12/Ngawen saya sangat mengharapkan dapat diterima di tempat ini. Saya tidak akan dapat bekerja maksimal tanpa dukungan saudara sekalian diwilayah Koramil 12/Ngawen.,” ungkapnya

“ Untuk itu kiranya kita dapat bermitra karib sehingga tugas kita bisa berjalan dengan baik, dan dapat menciptakan kesejukan di wilayah kecamatan Ngawen “pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cendra mata kepada Kapt Edy Hermanto beserta Istri. ( Aras)