Turut Memeriahkan HUT Brimob Ke 72, Dandim 0803/Madiun Hadiri Pelepasan Fun Bike Tour De Java

INFODESA97 Dilihat

Madiun, Infodesanews.com – Peringatan HUT Brimob ke 72 tahun 2017, Korps Brimob Polri mengadakan kegiatan Fun BikeTour De Java, yang pesertanya 72 personel dari Brimob Kelapa Dua Jakarta dan 50 personil dari Detasemen Kompi C Brimob Polda Jatim.

Sesuai data yang disampaikan rombongan ini akan bersepeda menuju Markas Brimob di Kelapa Dua Jakarta.

Sementara itu posisi start dari Madiun berlokasi di Pasar Muneng Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun, pada Selasa (07/11) pagi dan Pengangkatan bendera start di lakukan oleh Bupati Madiun H. Muhtarom S.Sos.

Dalam sambutannya Bupati Madiun menyampaikan dengan HUT 72 Tahun semoga Brimob jaya, maju, profesional dan proposional serta dengan semangat sinergitas Brimob dapat meraih kepercayaan masyarakat.

” Semoga giat Tour De Java ini dapat berjalan aman, lancar, sehat dan sampai tujuan, ” ungkab  Bupati.

Setelah memberikan amanat dan sambutannya Bupati Madiun berkenan melepas rombongan Tour De Java Brimob untuk melakukan perjalanannya.

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut, Kombes pol Rudy Hariyanto, Kabagren Koor Brimob Polri, Komnespol Lisdiarto, S.I.K, Kapolres Madiun AKBP I Made Agus P.,S.I.K., M.Hum, Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi, S.I.K.,M.H, Dandim 0803 Madiun Letkol Inf Rachman Fikri S.Sos, Kajari Madiun Sdr. I Made Jaya Ardana, SH, Danlanud Iswahyudi diwakili Kapten Imam Mukti, Waka Den C Brimob Kompol Yoyok, serta Muspika Kecamatan Pilangkenceng dan sejumlah personil Brimob Detasemen C. (as03)