Resmi Dibuka Dandim 1414 Tana Toraja, Liga Santri Piala Kasad 2022

NASIONAL307 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Pembukaan Turnamen Sepak Bola Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 di lapangan Kodim 1414 Tana Toraja Rantepao Kelurahan Karassik Toraja Utara berlangsung meriah oleh ratusan suporter yang hadir.

Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 ini, dibuka langsung oleh Komandan Kodim 1414 Tana Toraja Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury, Senin (20/6/2022).

Hadir dalam pembukaan Liga Santri yakni, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, Kasdim 1414 Tana Toraja Mayor Inf Oberan Tandirerung, Kadis Oemuda dan Olahraga Toraja Utara Plh Ketua PSSI Karasiak Tambing, para Perwira Staf Kodim, pemuda dan masyarakat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polda Jatim Mengunjungi Korban Bencana Alam

Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 ini adalah, ajang sepak bola bergengsi yang bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet muda pemain sepak bola di lingkungan pondok pesantren, yang nantinya akan berlaga di tingkat nasional,” ujar Dandim.

Acara tersebut akan berlangsung mulai hari ini, Senin 20 hingga 30 Juni 2022.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Babinsa dan Babinkamtibmas Kota Bangun Selalu Bersinergi Dalam Menjaga Keamanan Jelang Pergantian Tahun Baru

Harapan Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury dengan Liga Santri Piala Kasad 2022 ini, dapat terselenggara dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan apapun, dengan menjunjung tinggi sportivitas para pemain,” sebutnya.

Dandim 1414 Tator juga meminta para atlet dan penyelenggara, untuk menjaga sportivitas permainan. “Harus siap mengakui kelemahan dan kekurangan, siap mengakui kemampuan
dan keahlian lawan,” tambahnya.

Setelah dilakukan tendangan pembuka oleh Dandim Amril Hairuman, turnamen sepakbola Liga Santri Piala Kasad resmi dimulai.(yustus)