Usai Vaksin, Polsek Bae dan Ormas Lindu Aji Laskar Rajawali Bagikan Minyak Goreng Gratis

NASIONAL102 Dilihat

KUDUS – Polsek Bae dan Ormas Linduaji Laskar Rajawali Kudus menggelar vaksinasi serentak dosis I, II dan III jenis pfizer dan moderna, yang dilaksanakan di Gedung Wijaya Kusuma Balai Desa Karangbener Kecamatan Bae, Rabu (15/04/2022).

Kegiatan tersebut sekaligus memberikan bantuan sosial berupa 200 minyak goreng kemasan bagi warga yang telah melaksanakan vaksin secara gratis.

Kapolsek Bae AKP Ngatmin, SH. MH, mengatakan vaksinasi serentak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tersebut berhadiah minyak goreng kemasan ini di berikan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi dosis 3 (booster).

Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ormas Lindu Aji Laskar Rajawali Kudus atas kontribusinya memberikan 100 minyak goreng kemasan kepada warga yang melaksanakan vaksin, “imbuhnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pelatihan Akuntasi Upaya Dindagkop Blora Dalam Pemulihan Koperasi Akibat Covid-19

Jumlah masyarakat yang mengikuti vaksinasi dosis 3 (boster), yang mendapat bantuan sosial berupa minyak goreng dari Polsek Bae 100 orang dan dari Ormas Lindu Aji Laskar Rajawali sebanyak 100 orang, jadi total seluruhnya 200 minyak goreng yang telah selesai melaksanakan vaksin , doorprize hanya kami berikan kepada nomor urut absen 1 sampai 200 ” kata Suhadi Ketua DPC Linduaji Kudus.

Polsek Bae bekerja sama dengan Ormas Linduaji Laskar Rajawali Kudus dan pemerintah setempat Kecamatan dan desa Karang bener, mengadakan program vaksinasi serentak bagi warga masyarakat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Lamsel Tanda Tangani Mou Bersama Bank Lampung

Menurutnya hadiah minyak goreng satu liter sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan disaat harga minyak goreng mahal.”Warga yang sudah vaksin mengaku sangat senang, karena mendapat hadiah minyak goreng gratis setelah vaksin.

Saya senang ikut vaksin karena selain memberikan dampak kesehatan juga mendapatkan 1 liter minyak goreng, Ini sangat bermanfaat bagi kami, terima kasih Ormas Lindu Aji Laskar Rajawali.

Kegiatan vaksinasi serentak ini dilaksanakan untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi di Kudus, “ Selamat HUT Bhayangkara Ke-76, Semoga Polri semakin Jaya,”Kata salah satu warga inisial D.(Red)