Ayo Bangkit, Wakil Bupati Ungkap Desa Kertomulyo Adalah Desa Wisata

INFODESA92 Dilihat

PATI – Desa Kertomulyo ini adalah desa Wisata yang patut untuk dikembangkan.”Menurutnya, di Kertomulyo tersimpan berbagai potensi desa.”Selain itu, Safin menyebut bahwa Karang Taruna bisa berkolaborasi dengan pemerintah desa untuk memajukan desa, salah satunya di sektor pariwisata. Ia meyakini, ketika pariwisata berkembang, otomatis UMKM sekitar juga ikut bertumbuh, sehingga roda perekonomian berputar kembali.

“Kita tahu bahwa 2 tahun kemarin sektor pariwisata dihantam badai pendemi Covid-19. Sekarang kita sudah mulai longgar, sektor pariwisata dan perekonomian sudah mulai naik. Mari kita manfaatkan moment ini untuk lebih meningkatkan skill atau kemampuan kita di berbagai sektor,” kata Safin saat diwawancarai Awak Media, Sabtu (11/6/22).

Tak hanya itu, Wakil Bupati Pati menambahkan bahwa Karang Taruna desa Kertomulyo segera melakukan aksi nyata untuk membantu pemerintah Desa dan buatlah inovasi yang kreatif agar desa Kertomulyo ini lebih maju dan berkembang.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Partai Perindo Lampung Gelar Fit and Proper Test Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat

Terkait sektor pariwisata yang kemaren dihantam badai pendemi Covid-19 dan Sekarang kita sudah mulai longgar untuk sektor pariwisata maupun perekonomian sudah mulai naik.” Mari kita manfaatkan moment ini untuk lebih meningkatkan skill atau kemampuan kita di berbagai sektor,” ucap Wakil Bupati Pati (@Gus)