Sasar Warga Desa Embalut, Katim Mobile, Kodim 0906/Kutai Kartanegara “Target Sasaran Harus Tercapai”

INFODESA, NASIONAL71 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS – Tim mobile Kodim 0906/Kutai Kartanegara kembali melaksanakan serbuan vaksinasi di wilayah kabupaten Kutai Kartanegara dengan menyasar warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi sebagai salah satu upaya percepatan pemerataan vaksinasi.

Seperti halnya yang dilaksanakan Tim mobile Kodim Kukar sektor kecamatan Tenggarong Seberang pimpinan Sertu Yusliawan gelar serbuan vaksinasi bertempat di kantor desa Embalut jalan Munirin kecamatan Tenggarong Seberang, Kukar. Jum’at, (10/6/2022).

Dalam keterangannya saat pelaksanaan vaksinasi, Sertu Yusliawan mengatakan target sasaran vaksinasi hari ini harus tercapai dan Tim mobile menyiapkan vaksin moderna dan covocak dengan 200 dosis.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Danrem 091/ASN Sebagai Nara Sumber Dalam Acara Talk Show

 “Hari ini kami membuka layanan vaksinasi di desa Embalut dengan sasaran 200 orang dan sasaran tersebut harus kami dapat, sasaran terdiri dari dosis pertama, kedua dan ketiga (booster) menggunakan vaksin moderna dan covovak”, terangnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Antisipasi Teror Pembakaran Ranmor Polres Blora Gencarkan Patroli di Jam Rawan.

 Lebih lanjut dia menyebutkan hari ini Tim mobile Kodim 0906/Kutai Kartanegara menggelar serbuan vaksinasi di dua tempat yang berbeda, salah satunya di desa Embalut yang dilaksanakan sekarang ini dan di Poskes Kodim jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, tutupnya.(Mur)*