Rycko: Pengurus MPW Pemuda Pancasila Yang Baru Harus Berinovasi dan Semangat

INFODESA207 Dilihat

BANDAR LAMPUNG, INFODESANEWS — Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung, H Rycko Menoza SZP, meminta kepada semua pengurus MPW PP yang baru untuk lebih berinovasi dan semangat dalam menjalankan program dan kegiatan-kegiatan yang lebih baik untuk kemanfaatan banyak orang.

Hal tersebut disampaikan pentolan Pemuda Pancasila Provinsi Lampung itu usai Rapat pleno kepengurusan yang baru sekaligus pembagian SK yang dipusatkan di Kantor MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung di Jalan Ratu di Balau Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang Bandar Lampung, Jum,at (3/6/2022)

Rycko tak ingin rapat kepengurusan yang baru itu tak menghasilkan apa-apa, ia ingin Pemuda Pancasila terus berbuat baik bagi masyarakat Lampung.
“Organisasi Pemuda Pancasila ini kan sebuah organisasi paling tua, jadi saya minta kepada pengurus yang baru mempunyai inovasi dan program-program yang bermanfaat dengan menjalankan tugas-tugas organisasi sebagai mana mestinya.
Sementara itu sekretaris MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, H Rizal Endi berharap kegiatan ini menjadikan catatan bagi kepengurusan yang baru.
“Saya berharap kepada semua pengurus dapat sama-sama menjalankan program-program dengan baik, sehingga organisasi Pemuda Pancasila dapat benar-benar bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat.” pungkasnya. (Nelson
BACA KONTEN LAINNYA ---->
Secara Virtual Zoom Meeting Ketua DPC PDI-Perjuangan Lamsel Mengikuti Rakernas II PDI-P