Babinsa Rempanga : Masih Banyak Warga Desa Rempang Butuh Vaksinasi”

INFODESA, NASIONAL516 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS – Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-02/Loa Kulu Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serma Heri Purwanto laksanakan pendampingan serbuan vaksinasi di desa Rempanga kecamatan Loa Kulu. Kamis (2/6/2022).

Serbuan vaksinasi oleh Tim mobile 0906/Kutai Kartanegara yang digelar di kantor desa Rempanga jalan Dr. FL Tobing KM. 7 ini nampak masih banyak diminati masyarakat sekitar khususnya warga yang belum tervaksinasi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jelang Lebaran Polsek Randublatung Polres Blora Pantau Stasiun Kereta

 

Senada yang disampaikan Serma Heri (Babinsa) yang mengatakan serbuan vaksinasi didesa Rempanga masih banyak peminatnya terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk mendapatkan layanan vaksinasi.

 

“Serbuan vaksinasi hari ini masih banyak peminatnya terbukti sejak pagi pukul 08.00.wita dibukanya layanan vaksinasi sudah banyak warga yang mengantri untuk mendapatkan layanan vaksinasi yang digelar oleh Tim mobile Kodim 0906/Kutai Kartanegara”, ungkapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Babinsa Benua Puhun Sebut Terlaksananya Musrenbangdes Sebagai Perwujudan Pembangunan Yang Lebih Terarah

 

Menurut salah satu warga yang mendapatkan layanan vaksinasi merasa senang karena udah mendapatkan vaksin dosis ketiga (Booster), ” Alhamdulillah hari ini saya sudah vaksin dosis ketiga selain pelayanan nya bagus dan cepat lokasi vaksin juga tidak jauh dari rumah saya”, ucapnya.(Mur)*