Jabat Dua Periode, Haryanto Terima WTP 7 Kali

INFODESA77 Dilihat

PATI – Selama dua periode kepemimpinan Haryanto, Pemkab Pati telah dibimbing dari yang semula tidak dapat WTP hingga bisa mendapat WTP 7 kali berturut-turut.

“Terima kasih karena tanpa peran serta dan bimbingan BPK, kami tak mungkin bisa jalan sendiri dan bahkan selama 10 tahun ini semua aman-aman saja, Senin (23/5/22).

“Karena pengelolaan keuangan daerah kita diyakini kebenarannya baik dari sisi akuntabilitas maupun kepatuhannya pada aturan perundang-undangan,” kata Haryanto saat diwawancarai Awak Media.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Komisi III DPRD Lamsel Minta Pihak Rekanan Untuk Segera Perbaiki Pekerjaan Yang Kurang Bagus

Terkait permasalahan ataupun temuan yang umumnya dijumpai BPK di banyak daerah di Jateng.”Bupati Pati yakin bahwa semua Kepala Daerah tentu akan segera menindaklanjutinya.

“Sudah semestinya rekomendasi yang diberikan akan segera ditindaklanjuti sebagai bentuk pertanggungjawaban dalam hasil audit laporan keuangan dari BPK Perwakilan Provinsi Jateng”,ucap Bupati pati.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Balong Menggelar Jalan Sehat 

Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jateng menambahkan kami berharap hasil pemeriksaan yang telah di sampaikan, agar dapat menjadi motivasi untuk memperbaiki pertanggungjawaban pelaksanaan APBD.

“Serta mari kita bersama-sama berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan pengelolaan keuangan negara secara transparan,” jelas Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jateng.(@Gus)