KSH HUT ke 16, Bupati Apresiasi Terkait Pelayanan Terbaik

INFODESA161 Dilihat

PATI – Bupati Pati mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran yang telah merintis rumah sakit yang sekarang menjadi rumah sakit megah, yang memberikan pelayanan yang terbaik.

Sesuai dengan tema yang diambil yakni New Normal Customer’s Experience by Smart Hospital, maka mustinya, dengan teknologi yang dimiliki, rumah sakit akan semakin mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Di ulang tahun ke-16 KSH, Bupati bersama seluruh jajaran Pemerintah Daerah pun mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh manajeman dan jajaran KSH yang selama ini telah membantu penanganan kesehatan di kabupaten Pati.”khususnya yang varian delta, tapi alhamdulillah krisis itu bisa dilalui. Semua ini adalah berkat kerjasama dari seluruh jajaran,” kata Bupati Pati Saat diwawancarai Awak Media,Sabtu (14/5/22).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kecamatan Jati Agung Bagikan Ribuan Masker Dan Melakukan Penyemprotan

Haryanto menambahkan di Aula KSH Pati usai mengikuti kegiatan sepeda santai. “Dirinya menyebut bahwa perkembangan KSH dari tahun ke tahun mengalami kemajuan yang sangat pesat baik dalam segi pelayanan maupun pada segi teknologi maupun inovasi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Motor Milik Isteri Plt Kadis Kominfo Lampung Selatan Digondol Maling

Maka selama ini, pelayanan kesehatan di KSH sudah cukup bagus.”sehingga perlu dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi dan Bupati Pati pun menekankan pentingnya pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” jelas Haryanto.(@Gus)