Wabup Pati Ajak Karang Taruna Membangun Potensi Desa

INFODESA95 Dilihat

PATI – Karang taruna jangan hanya digunakan sebagai batu loncatan untuk kepentingan tertentu, semisal untuk menduduki suatu jabatan di desa.” Tetapi niatkan untuk membangun desa dan daerah masing-masing agar menjadi lebih baik, Sabtu (14/5/22).

Artinya pemuda perlu bergerak positif bersama dan nanti hasilnya masyarakat yang yang akan menilai.” Tak hanya itu, Wabup Pati mengajak karang taruna untuk membangun potensi desa agar kedepan lebih baik lagi dan semakin maju.

Desa Sitiluhur sebenarnya mempunyai daya tarik tersendiri kalau bisa dikelola dengan baik, baik sisi wisatanya ataupun sisi yang lain.”Pemuda-pemuda karang taruna inilah yang saya harapkan dapat berkontribusi ikut membangun desa melalui organisasi karang taruna ini,” kata Wabup Pati saat diwawancarai Awak Media dilokasi.

Selain itu, Safin menambahkan bahwa memang perlu ditunjang oleh fasilitas pelayanan yang baik. “Karena hal tersebut,  karang taruna diharapkan mampu belajar dalam pengelolaan wisata.

“Artinya pemuda perlu bergerak positif bersama dan nanti hasilnya masyarakat yang yang akan menilai,” jelas Safin.(@Gus)