Kapten CBA Marten Luter ķe Pegunungan Terpencil Luwu Utara, Disambut Secara Adat: Ada Apa

NASIONAL108 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Untuk melihat kondisi wilayah teritorialnya dipegunungan terpencil Rampi. Danramil 1403-11/Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, Kapten CBA Marten Luter melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Rampi, Sabtu (28/4/2022).

Rombongan Danramil Masamba dan Ketua ranting langsung disambut secara adat, pengalungan bunga oleh Tokey Tongko Rampi bersama kominitas adat dan didampingi Tokey Onondowa dan Tokey Mohale serta Tokey Bola se wilaywh Kecamatan Rampi, Kepala Desa Dodolo serta Babinsa se Kecamatan Rampi. Dan dilanjutkan ke rumah adat Rampi.

Hal tersebut disampaikan Kapten CBA Marten Luter pada media ini melalui via whatsapp, Minggu (1/5/2022) menyampaikan bahwa, kedatangannya bersama ibu ke Kecamatan Rampi bertujuan untuk silahturahmi dengan Camat Rampi, para Tokey, para Kepala Desa dan masyarakat untuk rencana pembangunan kantor pos Koramil.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto Ziarah di Makam Bung Karno

Saya berharap kepada Babinsa yang ada di Kecamatan Rampi dapat bersinergi dengan pihak lain, dan senantiasa menjalankan tugas dengan semangat. Karena Babinsa pembinaan teritorial dilapangan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Muhadjir: BNPB Harus Bantu Evakuasi Kelompok Perempuan Rentan Terdampak Gempa M6,2 Sulbar

Laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab, tetap semangat dan kompak serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang merugikan diri sendiri sebagai prajurit.

” Syukur Puji Tuhan bisa langsung bertemu dengan tokoh adat, tokoh agama dan pemerintah kecamatan dan desa untuk silahturahmi kita dengan masyarakat Rampi,” jelasnya.(yustus)