Jelang Berbuka Puasa, PSP Gelar Berbagi Takjil

INFODESA46 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Komunitas Pagayuban Supir pati (PSP) hari ini berbagi 200 takjil ke pengendara R4 dan R2 di depan alun-alun Pati.

Hal tersebut dihadiri anggota sekitar 50 orang yang mewakili dari jumlah pengurus 450 untuk berbagi takjil.

Tak hanya itu saja, ketua paguyuban Supir Pati bernama M. Syahidul Anam asli warga dari Dukuhseti saat diwawancarai Awak media dilokasi menjelaskan bahwa Kegiatan ini awal untuk gebrakan kami.” Agar semua supir diwilayah Pati terutama bisa bersatu dan lebih solid.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Agus Sartono Sosialisasikan Perda No 8/2022 Tentang KLA

Untuk harapan kami kedepan, Anam mengingatkan semua pengurus agar taat serta selalu solid dan kompak,” kata M. Syahidul Anam, Sabtu (30/4/22).

Sementara itu, Penasehat PSP Pati bernama Narto menambahkan bahwa komunitas ini mempunyai visi dan misi untuk membangun sistem kekompakan terhadap sesama supir khususnya di wilayah Pati maupun diluar Pati.

Selain berbagi takjil, PSP Pati juga peduli sesama pengurus dan anggota yang mengalami sakit pasti kita jenguk serta berpartisipasi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Cegah penyebaran Covid-19, Satgas BKO TMMD Ke 112 Kodim 0908/Bontang Laksanakan Swab Antigen

Semua itu adalah wujud kepedulian terhadap sesama supir dan semoga kedepan PSP Pati semakin jaya dan tetap guyub rukun bersama.

Pesan saya selaku penasehat PSP Pati jika ada problem masalah segera kordinasi ke semua pengurus biar tidak terjadi miis komunikasi dan semua Masalah agar segera terselesaikan,” jelas Narto.(@Gus)