Kapolres Agam dan Forkopimda Show Of Force

NASIONAL122 Dilihat

AGAM – Setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Singgalang 2022, Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K bersama dengan jajaran Forkopimda dan OPD Kabupaten Agam laksanakan patroli show of force (unjuk kekuatan) di sekitar wilayah hukum, Jum’at (22/4/2022).

Kegiatan patroli bersama ini dilakukan guna memantau lokasi pos-pos pengamanan dan pelayanan yang akan dioperasikan selama pelaksanaan Operasi Ketupat Singgalang 2022 serta memantau lokasi rawan bencana dan rawan kemacetan.

Dalam pelaksanaan Show Of Force, Kapolres Agam bersama dengan rombongan menggunakan kendaraan sepeda motor trail dinas untuk mengunjungi pos-pos yang telah ditetapkan.

Selain itu, rombongan personil gabungan dari jajaran Forkopimda dan OPD Kabupaten Agam yang akan bertugas di masing – masing Pos PAM dan Pos Yan Lebaran juga mengikuti kegiatan ini.

Saat dilakukan wawancara oleh wartawan, Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.I.K menerangkan ” bahwa ianya melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan jajaran Forkopimda dan OPD Kabupaten Agam itu adalah untuk memastikan kesiapan personil gabungan yang akan bertugas di masing – masing pos selama kegiatan Operasi Ketupat Singgalang 2022.

Ditegaskan Kapolres, pelaksanaan kegiatan patroli lapangan ini juga untuk memberi dukungan dan semangat kepada para personil gabungan, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi yang ditetapkan.

“ Kami berharap, seluruh personil gabungan yang akan bertugas, bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat yang melaksanakan mudik selama libur lebaran 1443 H,”jelas Kapolres.(@Gus)