Selama Dua Hari Pelaksanaan Vaksinasi, Kodim Kutai Kartanegara Capai Dua Ribu PT. Bayan Tervaksin

INFODESA, NASIONAL55 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS | Selama dua hari penuh siang maupun malam pelaksanaan serbuan vaksinasi sukses digelar di PT. Bayan Resources Tbk dengan target sasaran karyawan maupun manajement perusahaan dibawah naungan PT. Bayan Resources Tbk di kecamatan Tabang, Kukar. Rabu (20/4/2022).

Setidaknya capaian vaksinasi di PT. Bayan Kecamatan Tabang Kabupaten Kutai Kartanegara ini mencapai dua ribuan orang lebih yang tervaksin terdiri dari dosis pertama, kedua dan ketiga menggunakan vaksin Sinopharm, Astrazaneca dan Covovax.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Di Persawahan Brebes Seoarang Bayi Terbungkus Sarung Ditemukan Warga

 

Pasi Ops Kodim 0906/Kkr Kapten Arm. Patar juga menyampaikan sampai dengan saat ini (Selasa malam pukul. 21.30 WITA) setidaknya ada dua ribuan lebih karyawan dan manajement PT. Bayan Resource Tbk divaksin oleh TIM Mobil Kodim 0906/Kutai Kartanegara bersibergi dengan Dinas kesehatan Kukar.

 “Serbuan vaksinasi di kecamatan Tabang terbilang sukses dan sesuai dengan target yang kami harapkan, dari data real yang sudah terinput di Pcard Kodim 0906/Kukar sudah ada dua ribuan lebih yang tervaksin”, ucap Patar.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Libatkan Media Kodim Tasyukuran dan Halal Bi Halal Di Makodim 0721 Blora

 Selain itu dia menambahkan ini adalah capaian besar dalam kegiatan vaksinasi yang digelar dalam 2 hari di PT. Bayan sebagai upaya pemerataan vaksinasi untuk meningkatkan herd Immunity dalam menjaga kekebalan tubuh ditengah pandemi covid- 19 yang sampai saat ini terus berevolusi.(Mur)*