Bupati Luwu Utara, Ajak Warga Sukseskan Sensus Penduduk Lanjutan

NASIONAL104 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Bupati Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) Indah Putri Indriani mengajak warga untuk mendukung pelaksanaan sensus penduduk lanjutan.

Hal ini dikatakan Bupati Luwu Utara Indah panggilan akrabnya pada media ini via whatsapp, Selasa 19 April 2022.

Pelaksanaan sensus penduduk lanjutan yang akan dilaksanakan Badan Pusat Statistik (BPS) pada 15 Mei-30 Juni 2022 mendatang.

Bupati perempuan dua periode di Sulsel ini mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lutra siap bersinergi demi menyukseskan sensus penduduk lanjutan yang akan dilaksanakan BPS Lutra.

Bupati dua periode ini berharap, kepada dinas terkait dan seluruh camat untuk dapat mengirimkan kepada seluruh kepala desa/lurah, untuk informasi dan sosialisasikan kepada seluruh masyarakat di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.

“Mari kita sukseskan sensus penduduk lanjutan di Lutra, dengan cara menyambut baik kedatangan petugas sensus pada 15 Mei sampai 30 Juni 2022,” sebut Indah panggilan akrab Bupati Lutra.

Ia juga mengajak, bersama-sama, membantu mencatat penduduk Kabupaten Luwu Utara. Karena, data yang dihasilkan untuk kepentingan pembangunan, khususnya di Bumi Lamaranginang masa mendatang.(yustus)