Melalui Reses, Amelia Nanda Serap Aspirasi Masyarakat

INFODESA191 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS — Amelia Nanda Sari.SH. Anggota DPRD Lampung Selatan Komisi III dari fraksi Partai Gerindra Reses di dapil 5 Lampung Selatan di desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam Resesnya hari ini di desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan,Amelia Nanda Sari.SH.menanmpung beberapa usulan di bidang infrastruktur dalam segi peningkatan serta perbaikan beberapa ruas jalan di wilayah desa Marga Agung.Selasa.(19/4/2022)

Hal itu di katakan Amelia Nanda Sari.SH, pada saat Reses di salah satu rumah warga masyarakat Di Dusun 02 Desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Dalam gelar acara Reses Amelia Nanda Sari di dampingi Kepala Dusun (KADUS) Pelaksana PUPR Kecamatan Jati Agung,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta para ibu rumah tangga warga Desa Marga Agung.

Amel sapaan akrabnya,mengatakan bahwa, dari hasil reses diri nya bersama Anggota DPRD Lampung Selatan, akan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah maupun Aparatur Desa setempat, demi mengakomodir usulan dan aspirasi masyarakat agar terealisasi.Pungkasnya.

Amelia Nanda Sari juga berharap, perjuangan usulan dari warga masyarakat Desa Marga Agung yang di sampaikan ketingkat Dewan dapat membuahkan hasil sesuai dengan harapan warga.”Pungkas politisi Gerindra Amelia Nanda Sari. (Ronald)