Bersama Muspika, Babinsa Tenggarong Ikuti Safari Ramadhan Di Wilayah binaannya

INFODESA, NASIONAL106 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS – Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai Kartanegara  (Kkr) Sertu Sarikudin ikuti kegiatan Safari Ramadhan bersama rombongan Camat Tenggarong Sukono dengan didampingi Ketua MUI Tenggarong H. Akyar, Ketua Dmi Jafar Sodik Spd. Mpd, Lurah Maluhu Bayu Ramanda beserta Staf, Bhabinkamtimas Aipda Zainul dan tokoh masyarakat.

Kegiatan Safari Ramadhan kali ini menyambangi Masjid AL- Musyawarah yang berada di Jl. Anggana RT 08 Kelurahan Maluhu Kecamatan Tenggarong, untuk melaksanakan buka puasa bersama warga dilanjutkan shalat Magrib, Isya dan Tarawih berjamaah. Jumat malam (15/4/2022).

Sertu Sarikudin mengatakan “Kegiatan safari Ramadan ini bukan sekedar memenuhi agenda rutinitas selama bulan puasa akan tetapi sebagai ajang silaturahmi dan tatap muka secara langsung antara pemimpin daerah dan jajaran dengan warga masyarakatnya di Kelurahan Maluhu”.

“Di bulan suci Ramadhan ini mari kita isi dengan hal-hal yang positif yang dapat mempertebal keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT, safari ramadhan di Masjid AL- Musyawarah ini juga merupakan moment kita untuk mempererat tali silaturahmi”, imbuhnya.***Kodim 0906/Kkr