Percepatan Vaksinasi, Kabid Humas Polda Jateng Apresiasi Terobosan Polres di Jateng

NASIONAL75 Dilihat

SEMARANG, INFODESANEWS | Jajaran Polres di Jawa Tengah membuat terobosan untuk percepatan program vaksinasi COVID-19 selama bulan puasa Ramadhan tahun ini.” Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Iqbal Alqudusy dalam siaran pers di Semarang, Sabtu (9/4/2022),

Ia Berkata bahwa berbagai terobosan tersebut juga disambut antusiasme tinggi oleh masyarakat.” Menurut Kombes Pol. Iqbal Alqudusy, dalam layanan vaksinasi yang diberikan terdiri dari suntikan dosis pertama, kedua, maupun ketiga.

Selanjutnya, di Polrestabes Semarang, Dia mencontohkan untuk layanan vaksinasi digelar pada malam hari di pos lalu lintas di kawasan Simpanglima serta di kompleks Masjid Kauman Semarang.“Ada ratusan orang tercatat memanfaatkan layanan vaksinasi yang dibuka tiap usai Shalat Tarawih tersebut,” ucap Kombes Pol. Iqbal Alqudusy Saat Diwawancarai Awak Media.

Sementara di Purworejo, Kapolres AKBP Fahrurozi memberikan hadiah umroh bagi warga yang ikut serta dalam program vaksinasi saat Ramadhan.” Kemudian Kombes Pol. Iqbal Alqudusy menjelaskan untuk program percepatan vaksinasi di bulan Ramadhan ini.

Sekaligus sebagai upaya membantu masyarakat yang nantinya akan melakukan perjalanan mudik  adalah Wajib telah divaksin serta menjadi salah satu syarat bagi pelaku perjalanan dalam negeri.” kata Kombes Pol. Iqbal Alqudusy.(@Gus)