Babinsa Kawal Penyerahan Bantuan Sembako

INFODESA93 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS | Ibu Supiah (72) tahun warga Desa Blimbingrejo, Kecamatan Nalumsari, akhirnya bisa kembali tersenyum, pasalnya BPBD Kabupaten Jepara bersama Dinsospermades dan PMI Kabupaten Jepara kembali menggelotarkan bantuan berupa sembako dan alat dapur. Pada Kamis (7/4/2022).

Pasca dapurnya Ibu Supaiah (72) roboh akibat hujan deras disertai dengan angin kencang pada Jumat (6/4/2022) kemarin.” Maka kedatangan BPBD bersama Dinsospermades dan PMI Kabupaten Jepara didampingi langsung oleh Babinsa Serka Markuat dari anggota Koramil 05/Mayong dan sekretaris Desa Blimbingrejo Iwan.

Selain memberikan bantuan langsung kepada ibu Supiah (72), BPBD, Dinsospermades dan PMI juga meninjau dapur yang roboh tersebut.”Saat ditemui Awak Media, BPBD dari Kabupaten Jepara yang diketuai oleh Bowo menyampaikan bantuan sembako dan alat dapur ini merupakan kepedulian serta perhatian dari pemerintah Kabupaten Jepara kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban Ibu Supiah dan keluarganya serta dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan kesehariannya, mengingat saat ini adalah bulan suci ramadhan alangkah baiknya saling membantu kepada sesama,” kata Bowo.

Sementara, Babinsa Serka Markuat selaku Bintara Pembina Desa di wilayah Desa Blimbingrejo mengucapkan terima kasih kepada BPBD bersama Dinsospermades dan PMI Kabupaten Jepara yang sudah peduli kepada warga binaanya yang tertimpa musibah.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan semoga ini menjadi manfaat bagi ibu Supiah (72),” jelas Serka Markuat.(@Gus)