Menjelang Ramadhan, BULOG Lampura Akan Mengadakan Pasar Murah.

NASIONAL147 Dilihat

LAMPUNG UTARA, INFODESANEWS | Badan Usaha Logistik (BULOG) Lampung Utara Di bulan Suci Ramadhan akan mengadakan Pasar Murah Dengan Menggandeng Pemkab Setempat dan elemen yang ada.

Deden Irawan Pimpinan Cabang (Pincab) BULOG Lampung Utara. Menerangkan kami akan mengadakan komoditi pangan yaitu Pasar murah kita akan rencanakan dengan Pemkab setempat dan beberapa titik dengan mekanisme yang ada.agar tidak membludak dan melanggar protokol kesehatan yang ada,” terangnya.

Lanjut Deden” Untuk keterjangkauan Dan kesediaan Pangan khususnya Beras di kabupaten Lampung Utara Stok selama bulan suci Ramadhan Dan sampai 6 Bulan ke depan kami jamin Aman stok Tersebut,” Tambahny.

Untuk Ketersediaan Di gudang Bulog kita ada kurang lebih 20200 (Dua ribu dua ratus) Ton Beras untuk stok sampai 6 bulan kedepan.

Untuk harga komoditi di Lampung Utara kami berharap harga stabil dan aman agar masyarakat dalam menjakau harga komoditi-komoditi pangan. Agar masyarakat puas dengan Harga yang stabil,” harapanya.

Untuk akan ada pasar murah Nantinya Pimpinan Cabang Badan Usaha Logistik (BULOG ) Lampung Utara Menghimbau. “Jangan panik karena insyaallah ketersediaan pangan stok di gudang BULOG kita aman,” himbaunya.***Myd