Kunjungan Perdana Dandim 0906/Kutai Kartanegara Di Wilayah Pesisir

INFODESA, NASIONAL159 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS |  Di kunjungan perdananya di wilayah pesisir Dandim 0906/ Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Jeffry Satria dan ketua Persit KCK  Cabang XVIII Ny. Wulandari Satria kunjungi Koramil 0906-04/Sanga-Sanga yang berada Jl. Slamet Riyadi Kelurahan  Sanga – Sanga Dalam Kecamatan Sanga – Sanga Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Senin (28/3/2022).

Kunjungan Dandim 0906/Kkr beserta rombongan di sambut langsung oleh Danramil 0906-04/Sanga-Sanga Kapten Inf. Priyanto beserta Anggota dan Persit.

Dalam arahannya Letkol Inf Jeffry Satria menyampaikan kepada anggota Babinsa selaku anggota teritorial di harapkan bisa menguasai kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya dengan prinsip baik baik dengan rakyat, Babinsa harus paham akan batas wilayah, jalin komunikasi dengan pemerintahan yang ada di kelurahan dan para tokoh – tokoh masyarakat serta bila ada permasalah maupun komplik di binaan agar segera di selesaikan secara musyawarah ataupun secara kekeluargaan.

“Saya harapkan kepada anggota dan ibu Persit untuk lebih bijaksana dalam menggunakan medsos jangan sampai salah langkah yang dapat merusak nama baik keluarga  dan satuan, yang perlu di waspadai adalah anak kita dalam menggunakan teknologi yang ada di hp jangan sampai menjadi korban ataupun kejahatan teknologi”, tuturnya.

Adapun rombongan yang turut dalam kunjungan kerja Dandim kewilayah pesisir diantaranya adalah Letkol Inf. Jeffry Satria, Lettu Inf.   Ramli Ketua Persit Cabang XVIII Ny. Wulandari Satria beserta pengurus persit.(Mur)*