90 Puluh Jama’ah Dari Biro Ibadah Umrah Khadijah Wisata Berangkat Dari Pendopo Bupati Blora 

BLORA, INFODESANEWS – Rombongan jama’ah umroh maulid nabi Muhammad SAW dari biro perjalanan Ibadah Umrah Khadijah Wisata bersama PT. Nabila Inti Persada memberangkatkan puluhan jamaah umroh asal Kabupaten Blora ke Tanah Suci.

Penyelenggara biro perjalanan umroh haji Khadijah wisata PT Nabila Inti Persada, Muhammad Mashuri beserta istri Yulianti mengatakan, di malam hari ini kita memberangkatkan jamaah umroh totalnya 90 jamaah.

“Alhamdulillah kita dari rombongan Blora melanjutkan perjalanan ke bandara Jakarta terbang ke kota Jeddah di kota Saudi Arabia,” ujarnya kepada infodesanews.com, Rabu (13/9/2024).

Lanjut Huri, di momen maulid nabi yaitu momen yang sangat istimewa untuk kelahirannya nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam ini kami dari jama’ah yang berangkat beraneka ragam dari usia paling muda itu 25 sampai 90 tahun dan dari segala profesi dari petani, pedagang hingga tokoh ulama.

“Untuk daftar umroh di Khadijah kami dari penyelenggara apabila ada warga masyarakat umat muslim dengan DP dua juta sudah kita buatkan paspor kalau memang positif booking 10 juta untuk pelunasannya sebulan sebelum mau berangkat dengan biaya 32.500 juta,” paparnya.

Kalau untuk program-programnya dari biro perjalanan umroh Khadijah wisata yang pertama apabila warga masyarakat punya harta yang berlimpah bisa cash bayar lunas, untuk persentase booking dulu kalau tidak punya uang dengan program kemitraan sudah kita siapkan A-mitra kita siapkan di Kantor FIF Blora dan yang ketiga dengan cara tabung suka-suka mulai dari 50.000, 100.000 kalau sudah terkumpul dua juta kita buatkan paspor.(SM/Red)