INFODESA, NASIONAL121 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Dua anggota TNI Kodim 0421/LS, yang bertugas wilayah Koramil, 421-05/Padang Cermin yang berangkat Koptu Irwan dan Kopda Nate, terus mensosialisasikan tentang ketertiban dan kedisiplinan protokol kesehatan di tempat-tempat umum.

Menurut Koptu Irwan, hal tersebut adalah sebagai bentuk komitmen TNI kepada pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Oleh karena itu kami terus melakukan patroli kedisiplinan tentang protokol kesehatan agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dengan Membagikan masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas atau 3M.”ujarnya.

Tampak Koptu Irwan dan Kopda Nate Mensosialisasikan tentang protokol kesehatan yang dipusatkan di taman Wisata Pantai Klara dan pantai Batumandi Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Minggu (23/8 /2020)

Hal ini dilakukan Guna mencegah penyebaran Covid -19 di wilayah Koramil 421-05/Padang Cermin

Menurut Koptu Irawan. Kegiatan sosialisasi tersebut dimaksudkan agar warga masyarakat lebih memahami tentang Protokol Kesehatan dan Pencegahan Penyebaran Covid -19 di wilayah klara dan batu mandi kecamatan teluk pandan kab pesawaran,sosialisasi tentang menerapkan protokol kesehatan diadapatasi kebiasaan baru ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid -19,

“Kami berharap kapada pengunjung dan masyarakat bisa lebih memahami dan disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari dengan Adaptasi Kebiasaan Baru sehingga dengan tujuan dapat untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid -19. “kata dia. (Sg)