6 Produk Pembersih Sepatu Terbaik

KESEHATAN, LIFESTYLE554 Dilihat

INFODESANEWS | Sepatu ini memang sangat penting fungsinya bagi seseorang. Karena dengan menggunakan sepatu, maka kakinya akan terlindungi dari benda-benda tajam yang bisa melukai kakinya. Sehingga dengan mengunakan sepatu ini anda akan menjadi lebih leluasa dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari di luar ruangan.

Selain berfungsi melindungi kaki, sepatu juga bisa menjadi fashion yang mendukung penampilan pemakainya menjadi lebih keren.

Dalam pemilihan sepatu, sebaiknya anda tidak boleh untuk mengabaikan ukuran sepatu tersebut. jika salah dalam memilih ukuran, tentunya anda akan merasa pegal saat memakainya. Selain itu juga, jika anda memilih sepatu dengan ukuran yang lebih besar akan membuat kaki anda mudah lepas sehingga kaki akan mudah cedera.

Dengan begitu, pilihlah ukuran sepatu yang tepat dan sesuai dengan ukuran kaki anda. Perlu diingat juga, dalam pemilihan sepatu ada peraturan yang pertama yaitu anda harus diperhatikan dalam memilih sepatu adalah panjang kaki tidak boleh melebihi sol sepatu dan kaki tidak menggunakan di bagian depan, samping dan belakang. Sedangkan pada bagian jempol kaki, pastikan untuk mendapat ruang yang cukup lebar.

Agar lebih awet anda harus menjaga kebersihan sepatu. Untuk membersihkan sepertu anda perlu alat pembersih sepatu. Sebagai rekomendasi, berikut 6 produk pembersih sepatu terbaik yang bisa anda gunakan:

Erka Premium Shoes Cleaner

Produk ini bisa anda gunakan untuk membersihkan dan merawat sepatu pavorit anda. Selain itu, Erka Premium Shoes Cleaner bisa digunakan untuk barang-barang lainnya yang terbuat dari bahan dasar Oscar, suede dan kanvas. Seperti tas, jaket, topi, dan aksesoris lainnya.

Yang menariknya, selain bisa digunakan untuk membersiihkan permukaan sepatu, produk yang satu ini juga bisa digunakan untuk membersihkan foam (busa) sepatu.

Cololite Sneaker Care

Sesuai dengan namanya produk yang satu ini dirancang khusus untuk merawat dan membersihkan sepatu sneaker.

Cololite Sneaker Care sendiri merupakan cairan pembersih yang sangat efektif dan dapat membersihkan serta merawat sneaker pavorit anda secara maksimal. Produk ini bisa membersihkan semua jenis sneakers, baik yang terbuat dari bahan natural leather, nylon, vinyl, maupun canvas.

Andrrows Shoe Cleaner

Andrrows Shoe Cleaner merupakan produsen sepatu premium pertama dan terbaik di Indonesia. Kelebihan dari pembersih sepatu ini adalah terbuat dari bahan-bahan alami seperti Essential Lemon Oil, Lavender Oil Virgin Coconut Oil (VCO), dan Jojoba Oil.

Produk ini bisa digunakan untuk semua bahan dan warna sepatu karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Selain itu, produk ini aman di kulit tangan dan tidak menyebabkan iritasi dan kemerahan.

Kiwi Sneaker Cleaner

Sejak dari dulu Kiwi terkenal sebagai merk semir sepatu kulit. Namun, Kiwi juga memproduksi pembersih sepatu, yakni Kiwi Sneaker Cleaner.

Produk ini bisa digunakan pada sepatu berbahan kulit asli, kulit sintetis, kanvas, dan tekstil. Cara menggunakannya pun cukup mudah, anda bersihkan sepatu dengan lap atau kain basah. Lalu kocok produk ini dan semporotkan pada sepatu anda secara merata. Agar lebih kinclong anda lap-lap lagi sepatunya.

Spotless Shoe Cleaner

Spotless memang merupakan salah satu brand yang berfokus pada produk-produk pembersih sepatu. Sudah banyak produk yang dibuatnya dan Spotless Shoe Cleaner menjadi salah satu andalannya.

Untuk merawat sepatu tetap bersih dan awet, anda bisa coba menggunakan Spotless Shoe Cleaner.

Talas Foam Cleaner

Produk pembersih sepatu ini menawarkan 2 varian, yakni varian Fabric untuk sepatu berbahan dasar kain dan varian Leather untuk sepatu berbahan dasar kulit. Produk yang satu ini berfungsi untuk membersihkan kotoran dan mengangkat noda yang membandel dari sepatu pavorit anda.

Selain membersihkan sepatu, produk ini juga bisa digunakan untuk membersihkan barang-barang lainnya seperti jaket, tas, topi, hingga jok kendaraan.(**)

Berita Terkait

Baca Juga