6 Perangkat Desa Di Lantik Kades Ketuwan Di Saksikan Oleh Forkompincam Kedungtuban

LIFESTYLE155 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Danramil 08/ Kedungtuban kapten inf Suahmad berserta Forkompincam Kedungtuban menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah bagi  Perangkat Desa Ketuwan hasil dari penjaringan , penyaringan yang ketat ,  di desa Ketuwan dan  yang di hadiri kurang lebih 50 orang undangan yang bertempat di Balai Desa Ketuwan , pada hari Minggu 25/04/2021.

Hadir dalam acara tersebut , Camat Kedungtuban Martono S.Sos, M.Si , Danramil 08/ Kedungtuban kapten inf Suahmad berserta anggota , Kapolsek Kedungtuban AKP Sujiharno beserta  anggota , Sekcam Kedungtuban Tulus Sunarko S.Sos, Kasie pemerintahan kedungtuban Ngasiman S.Pd, Kasi Trantib Saji S.Sos,M.Si , Kades desa Ketuwan Muhtar , Ketua panitia desa Ketuwan Supikto beserta anggota,  perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat, dan tim penggerak PKK  Desa Ketuwan .

Sedangkan yang di lantik menjadi perangkat desa Ketuwan M Wafiyudin S.Pde ( Sekdes ) dari proses penjaringan dan seleksi , Kasmi ( Kasi Pemerintahan ) dari proses penjaringan dan seleksi , Siti Nur Inayah ( Kasi Kesejahteraan ) dari proses penjaringan dan seleksi , Bima Mahendra N.P ( Kasi Pelayananan ) dari proses penjaringan dan seleksi, Ali Kabar Cahyana (Kades Ketuwan ) dari proses penjaringan dan seleksi, Budi Santoso ( Kadus Kedung jati ) dari proses penjaringan dan seleksi.

Dalam sambutanya Kades Ketuwan Muhtar.Terima kasih kepada ketua penjaringan dan seleksi yang telah bekerja keras  sehiungga menghasilkan sejumlah perangkat yang siap dilantik hari ini.

 “ Didepan Forkopincam Kedung tuban, di hadapan Tokoh – Tokoh Masyarakat dam ulama serta disaksikan masyarakat Pada hari ini telah di lantik perangkat baru,” ujar Muhtar.

“ Perangkat desa ini tugasnya membantu dan mendukung program kades ke depannya, dan hal sekecil apapun di dalam  masyarakat anda harus mengetahui dan memahami, jadilah perangkat yang amanah,” ujarnya lagi.

“ Dan perangkat yang terpilih jangan bangga dulu karena perjalanan anda masih panjang dan saya bangga sekali kepada masyarakat Desa Ketuwan yang membikin situasi kondusif di desa Ketuwan,”pungkas  Ketuwan Muktar . **Penramil_08 /Why.