Himbauan Danramil 421-07/Sdm Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19

INFODESA180 Dilihat

(ft Danramil 421-07/Sdm Kapten Kav Suyanto, saat melakukan penyemprotan Disinfektan di Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Guna mengantisipasi dan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) Koramil 421-07/Sdm, Polsek Sidomulyo dan pemerintah Kecamatan Sidomulyo serta UPT Puskesmas Rawat Inap (PRI) Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, bersama sama memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kecamatan setempat. Senin (23 /3 /2020)

Danramil 421-07/Sdm Kapten Kav Suyanto, mengatakan hal ini menindak lanjuti himbauan pemerintah pusat maupun daerah guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang sekian hari semakin mengkhawatirkan.

“Oleh karena saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Sidomulyo dan masyarakat luas pada umumnya. jangan panik atau berlebih -lebihan, namun harus tetap waspada dengan melakukan langkah – langkah untuk pencegahan Virus Corona (Covid 19).

“Diantaranya kita harus rajin cuci tangan sesudah dan sebelum melaksanakan kegiatan dengan menggunakan sabun, jaga pola hidup yang sehat serta istirahat yang cukup dan rajin berolahraga, konsumsi makanan yang memadai serta perbanyak makan sayur, seperti sayur daun kelor yang gizinya sangat tinggi dan makan makanan yang berserat yang mengandung vitamin C.” ujar dia saat memberikan himbauan kepada masyarakat.

Selain itu agar menghindari tempat – tempat keramaian dan jaga jarak interaksi sosial, hindari juga kunjungan ke wilayah negara dan kota yg terinveksi virus Corona.Dengan kita melakukan langkah langkah tersebut mudah-mudahan dapat terhindar dari virus jahat.

“Saya berharap masyarakat dapat mematuhi himbauan-himbauan tersebut yang merupakan kebijakan pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).” pungkas Kapten Kav Suyanto dalam himbauanya. (Sg)