53 Siswa SMK Kristen Pelangi Tator di Jemput Polisi, Ada Apa

NASIONAL, PERISTIWA98 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja Sulawesi Selatan menggelar vaksinasi massal dengan sasaran siswa yang belum divaksin dosis I dan II. 53 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kristen Pelangi Tana Toraja (Tator) dijemput Satuan Samapta untuk dibawah Mako Polres Tana Toraja untuk di Vaksin doais I dan II jenis Vaksin Sinovac.

tersebut disampaikan Kasat Samapta Polres Tana Toraja, AKP Gunarni Munda pada media ini, Jumat 3 November 2021 bahwa, dari hasil edukasi dan pendataan di sekolah-sekolah terutama 53 siswa SMK Kristen Pelangi yang belum di vaksin diantaranya 16 siswa yang belum di vaksin tahap II.

Kasat Samapta Polres Tana Toraja mengatakan vaksinasi massal yang dilaksanakan kepada para pelajar di Bumi Lakipadada julukan Tana Torajà untuk herd immunity para pelajar, dan ini upaya membantu pemerintah daerah setempat untuk menciptakan kekebalan kelompok dari penularan virus corona.

Sementara Kepala Sekolah Marthen Arrung bersama Markus Salombe Ketua Satgas Covid-19 SMK Kristen Pelangi, mengapresiasi pihak kepolisian menjemput anak didik kami untuk divaksin, dan berterimakasih dengan program Polri untuk menjemput siswa yang belum di vaksin.(yustus)