4 Anggota DPRD Partai Nasdem Lutra Adakan Ambulance untuk Masyarakat

INFODESA270 Dilihat

LUWU UTARA(SULSEL), INFODESANEWS – Sebuah minibus dimodifikasi menjadi Ambulance, lengkap dengan peralatan standar medis dan lampu rotator, diperuntukkan bagi masyarakat.

Itu yang dilakukan oleh calon anggota legislatif (caleg) DPRD Luwu Utara(Lutra) terpilih dari Partai Nasdem, Awaluddin. Dia mengadakan satu unit mobil Ambulance untuk masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil Lutra 4), yang mencakup kecamatan Sabbang, Baebunta, Rongkong, dan kecamatan Seko.

“Ambulance ini akan dipergunakan untuk bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkannya,” ungkap Awaluddin, Kamis(19/9/2019).

Ambulance ini, kata Awaluddin, anggota DPRD Lutra 2019-2024, akan selalu siap 24 jam untuk melayani masyarakat.

Pengadaan mobil Ambulance ini, merupakan tindak lanjut dari instruksi Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, yang mengharuskan semua Caleg terpilih di provinsi maupun kabupaten/kota untuk menghadirkan sebuah ambulance untuk membantu masyarakat di Dapilnya masing-masing.

“Ambulance ini adalah gagasan DPW Nasdem Sulsel, yang harus dimiliki setiap anggota DPRD terpilh 2019 2024 se Sulawesi Selatan,” ujar Awaluddin.(yustus)