Polsek Japah Polres Blora Memberikan Bantuan Sembako

INFODESA172 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Polsek Japah Polres Blora memberikan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu dan janda tua di Desa Ngrambitan, Kecamatan Japah Kabupaten Blora, Minggu (7/7/19) pagi.

Kapolsek Japah AKP Yulianto, S.H menyampaikan bahwa penyerahan bantuan sembako ini diserahkan kepada Ibu leginah dan Sumi. Tujuannya sebagai bentuk kepedulian dan rasa berbagi dari Polri khusus nya Polsek Japah kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Dalam Rangka Hut Bhayangkara ini, kita dari Polri terutama Polsek Japah memberikan bantuan santunan dan juga sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan ini sebagai bentuk kepedulian Polri bersama masyarakat,” ujar Kapolsek.

“Selain melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako, kita juga melakukan pendekatan lebih intens kepada masyarakat seperti bersih-bersih tempat ibadah, menggelar lomba olahraga voli dan tenis meja,” tambahnya.

AKP Yulianto juga mengatakan, untuk pembagian sembako ini, kami salurkan kepada warga yang benar-benar tidak mampu atau dibawah garis kemiskinan dan warga yang jatuh sakit serta dalam taraf kehidupannya tidak mampu.

Dalam kesempatan penyerahan ini Kapolsek juga menyampaikan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan kedepannya kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan, ini juga sebagai upaya Polri khusus Polsek Japah untuk selalu dekat bersama warga yang membutuhkan.

“Kita dari Polri akan selalu berupaya untuk selalu dekat bersama masyarakat dan akan tetap memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuh kan uluran bantuan kita,” tutup Kapolsek Japah.***Red.