Momen Kebersamaan Kodim 0716/Demak Dan Polres Demak Berbagi Takjil Di Bulan Puasa

INFODESA111 Dilihat

DEMAK, INFODESANEWS – Kamis (16/05/19) pukul 16.30 wib bertempat di Alun alun Simpang Enam Kabupaten Demak berlangsung kegiatan bagi – bagi Takjil oleh Kodim 0716 dan Polres Demak

Nampak hadir Dandim 0716/demak yang di wakili oleh Danramil 01/Demak Kapten Kav Karmadi bersama Ibu, Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, SIK, MM beserta Ibu, anggota jajaran Kodim 0716 Demak dan Polres Demak, serta perwakilan parpol Kabupaten Demak dan ormas di wilayah Kabupaten Demak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh TNI – Polri dan bersama sama berkumpul di Alun alun Simpang Enam tepatnya di bawah videotron guna membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Wakil Ketua II DPRD Lamsel Hadiri Rapat Tentang Pelaksanaan Safari Ramadhan 1443 H

Dandim 0716/Demak Melalui Danramil 01/Demak Kapten Kav Karmadi menyampaikan “kegiatan postif sinergitas TNI-Polri ini mengambil momentum yang sangat tepat dan semoga niatan Kodim 0716/Demak dan Polres Demak untuk berbagi selalu mendapat nilai tambah bagi institusi TNI – POLRI secara umum”.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Lomba Selfi bersama Kelor

Anggota Kodim 0716/Demak Maupun Polres Demak terlihat turut serta membagikan takjil secara langsung dan nampak antusias. Usai kegiatan bagi bagi takjil kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama di lokasi yang sama.***red